KiseekiFansub_AKB0048

Kamen Rider Fourze [On-Going]





Ini adalah salah satu Projek pertama untuk Tokusatsu dan dikerjakaan oleh Kloworman + nakama.

Ya ini adalah Kamen Rider terbaru setelah OOO selesai TV seriesnya. Untuk re-views bisa anda baca di Wikipedia. Kali ini karena Kloworman yang mengurus, jadi sistem untuk Fourze agak berbeda untuk Anime. Kita menyajikan Softsub [RAW sendiri] dengan Hardsub.
Langsung saja :

Download :
Episode 1 : Subtitle only | RAW  | Hardsub HD | Hardsub SD
Episode 2 : Hardsub [Hemat]
Episode 3 : Subtitle only | RAW
Episode 4 : Hardsub
Episode 5 : Hardsub
Episode 6 : Hardsub
Episode 7 : Hardsub
Episode 8 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3 / Mirror
Episode 9 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3
Episode 10 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3
Episode 11 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3
Episode 12 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3
Episode 13 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3
Episode 14 : Paket 1 | Paket 2 | Paket 3
Episode 15 : Softsub
Episode 16 : Softsub
Episode 17 : Softsub

3 Episode baru ini, langsung dari si TL dan TS

8 komentar:

  1. Semangat Kloworman, Kiseeki is THE BEST!!!
    Kami tunggu "Subtitle Only" untuk Episode 2. UCHUU KITAAAA!!!

    ReplyDelete
  2. @Bruce : Saya dapet kabar dari Kloworman, untuk episode selanjutnya tidak ada softsub

    ReplyDelete
  3. Sayang sekali, padahal saya sangat mengharapkannya karena subtitle buatan Kloworman sangat bagus, tidak berbahasa "gaul". Apalagi saya sdh download yg HD dari OverTime.

    ReplyDelete
  4. @Bruce, Sebenarnya saya masih menggunakan bahasa gaul kok. karna memang Tema Fourze sendiri anak SMA. mungkin kalau bahasa yang anda mangsut adalah bahasa yang "Terlampau Gaul", itu benar... hehe

    Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.tapi Translator kami sedang Skripsi, jadi kami mengandalkan Translate dari Over-Time (Project Fourze dikerjakan 3 orang). meskipun sebenarnya hari selasa sudah selesai, tapi saya pending dan langsung dijadikan hardsub. karna saya kira banyak yang lebih suka subtitle dgn ribuan effect dari pada softsub yang miskin effect. ternyata saya salah. xDa

    btw, karna anda berhasil membuat saya tersipu malu, anda berhak mendapatkan hadiah ekslusif dari Kiseeki. xDD
    silakan kirimkan email anda ke kiseekinosekai@gmail.com. hadiah akan segera dikirim. (beneran, ga boong).

    ~Kloworman

    ReplyDelete
  5. iya betul bahasa yg "terlampau gaul" hehehe. aku sdh kirim email ku. jadi deg-degan nich nunggu hadiahnya hehehhe

    ReplyDelete
  6. kaga ada... :bingung
    coba kirim ke email saya deh. email kiseeki kadang error.
    moh_ah.saru@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. cari aja kamen rider ter update di http://390-fansub.com

    ReplyDelete